Spesifikasi Dan Harga Axioo Neon RNA | Ultrabook Hebat Harga Hemat

Spesifikasi Dan Harga Axioo Neon RNA | Ultrabook Hebat Harga Hemat - Ultrabook semakin banyak peminatnya di Tanah Air. Namun harga sebuah ultrabook tidaklah murah. Oleh sebab itu, Axio menghadirkan Axioo Neon RNA, ultrabook yang memiliki kecepatan dalam memproses data, hemat daya dan harganya terjangkau.

Spesifikasi Dan Harga Axioo Neon RNA - Axioo Neon RNA didukung teknologi prosesor tecanggih yaitu prosesor Intel CoreTM i Generasi Ke-3 yang dikenal dengan istilah Ivy Bridge.
Ultrabook Axioo ini hadir dengan layar 14 inci LED backlit yang mampu menghasilkan gambar yang sangat tajam. Pada bagian kartu grafisnya, Axioo menjajal Neon RNA dengan Intel HD 4000 yang berjalan pada 350Mhz serta support akan DirectX 11.
Spesifikasi Dan Harga Axioo Neon RNA | Ultrabook Hebat Harga Hemat
Axioo Neon RNA

Desain yang 'slim' merupakan syarat utama sebuah ultrabook. Namun Axioo Neon RNA mampu menjawab syarat itu, ultrabook Axioo ini berdimensi 344 x 235 x 17.9 mm dan bobot 1.8 kg saja.

Berkat adanya fitur Smart respond and connect technology memampukan Axioo Neon RNA akan tetap terkoneksi dengan internet walaupun dalam keadaan 'sleep' jika berada dalam area WiFi.

Hadirnya baterai Polymer 3320 mAh, menjadikan Axioo Neon RNA mampu bekerja dalam waktu yang cukup lama.

Harga : Rp. 5 juta

Spesifikasi Axioo Neon RNA:

    Processor Intel® CoreTM i Generasi Ke-3 Ivy Bridge.
    layar 14” LED backlit,
    Port USB 3.0
    Port HDMI
    Bluetooth 3.0
    Wifi 802.11 n
    Graphic Controller Intel HD 4.000 rub at 350 MHZ
    Memori DDR3 2Gb
    5 pilihan warna warni ceria yaitu Hitam, Merah, Hijau, Biru dan Ungu.
    Baterai : 4S2P Polymer 3320 mAh

0 komentar:

Post a Comment