Mengetahui tanda tanda dia tidak mencintai kita

Kata kata Bijak | Bagaimana mengetahui tanda tanda dia tidak mencintai kita - Saat mendengar kenyataan bahwa tanda tanda dia tidak mencintai kita, mungkin Anda akan langsung berpikir, “Apa yang salah dengan diri saya?”. apa saja tanda tanda nya ya.
jangan putus asa ya baca aja Cerita lucu dan kata kata lucu tenangkan sejenak pikiran anda.
mengetahui tanda tanda dia tidak mencintai kita

Apabila Anda sudah mampu berpikir seperti itu, artinya Anda bukan di sisi yang kalah. Namun bagi Anda yang masih bingung dengan kelakuan pasangan yang sulit ditebak keinginannya, di bawah ini ada beberapa tanda tanda yang sudah pasti menunjukkan bahwa Si Dia tidak benar benar menginginkan Anda dan  di rangkum dari berbagai sumber. yukk kita simak...

Tanda tanda dia tidak mencintai kita

1. Si Dia berhenti menghubungi Anda setelah beberapa kali jalan bareng. Ketika Anda meneleponnya, ia mengatakan sedang sibuk dan berjanji akan menelepon Anda. Kenyataannya, ia tak pernah menelepon Anda lagi!


2. Ia tak pernah ingin tahu hal-hal kecil tentang diri Anda, misalnya kapan ulang tahun Anda, berapa orang saudara Anda, atau kemana Anda menghabiskan weekend saat tak bersamanya.


3. Usai kencan, ia enggan mampir ke rumah Anda karena tak ingin bertemu dengan orangtua atau saudara-saudara Anda. Alasannya, waktunya sangat terbatas dan harus melakukan kegiatan lain.


4. Ia tidak ingin terlibat terlalu jauh dalam hidup Anda. Misalnya, tak pernah bersedia mengantarkan Anda ke dokter, menemani Anda menghadiri resepsi perkawinan, atau tidak menawarkan diri untuk menemani Anda menjenguk keluarga yang sakit.


5. Ia sering membatalkan janji di saat-saat terakhir, bahkan seringkali tanpa memberitahu Anda. Padahal, Anda sudah mengosongkan waktu pada hari tersebut. Atau sebaliknya, mendadak mengajak Anda berkencan.


6. Saat hanya berdua, ia memperlakukan Anda seperti pacar. Namun ketika jalan bareng dan kebetulan bertemu teman-temannya, ia menjauh dari Anda dan tidak memperkenalkan Anda.


7. Saat ngobrol, ia tidak menaruh perhatian pada apa yang Anda katakan, dan sering memotong pembicaraan Anda untuk menyampaikan sesuatu yang tak ada hubungannya dengan apa yang Anda katakan.


8. Saat Anda menelepon dan mengajaknya bertemu, ia menolak dengan alasan sibuk. Malamnya, teman Anda menelepon dan mengatakan melihat pasangan Anda tengah dugem di sebuah club.


9. Ia hanya mau bertemu Anda di hari kerja, dan tak pernah menelepon saat weekend. Apalagi mengajak Anda bertemu! Ia juga bersikap seolah hal tersebut tidak perlu dibicarakan.


10. Anda adalah pihak yang selalu meneleponnya, atau mengajaknya bertemu.
Bagaimana setelah anda membaca ini mengetahui tanda-tanda dia tidak mencintai kita??jangan lupa kasih komentar ya ^_^ di rangkum dari berbagai sumber.




Article Terkait

Kata kata bijak untuk kehidupan, Kata Kata Bijak Spesial, Tentang Kehidupan, Cinta dan Motivasi, Kata Kata Bijak, Kata Bijak Motivasi Tentang Belajar dari, Kegagalan atau Kesalahan, kata kata bijak indah sepanjang masa, Kata-Kata Bijak Tentang Cinta, KATA-KATA BIJAK TERBAIK 2012, Kata Kata Bijak Terbaik, Kata-Kata Bijak Lucu Paling Lucu 2012, KATA-KATA BIJAK KEHIDUPAN 2012, Kata-Kata Bijak Cinta Untuk Yang Galau, Kata bijak Buat Anda yang lagi Jatuh Cinta, Kata bijak tentang kebahagiaan dan usaha, Kata Kata Bijak Terbaru, Kata kata Bijak Putus Cinta, KATA-KATA BIJAK TOP BGT BUAT MERUBAH HIDUP, Kata Kata Bijak Mario Teguh, Kata-Kata Bijak Persahabatan Sejati

     




    1 komentar:

    Dunia Hati said...

    thanks om tips tanda cinta nya...

    aq skrang tau harus gmana....huhuhu :(

    Post a Comment