Kata Kata Mutiara Cinta

Kumpulan kata kata mutiara tentang cinta terbaru dan terbaik 2012, kata mutiara adalah kata-kata yang indah yang lahir dari pikiran kita sehingga menghasilkan kata-kata yang bisa menjadikan motivasi dalam kehidupan sehari-hari. Adakalanya kata kata mutiara juga kita kumpulkan untuk dijadikan koleksi atau pajangan di kamar anda sehingga dapat kita baca atau resapi dilain waktu.

Akan lebih baik lagi apabila kita mendengarkan kata mutiara cinta atau kata kata bijak melalui audio secara berulang-ulang, sangat bermanfaat apabila kita ingin mendengarnya kembali dimana pun dan kapan pun. Pikiran positf sangatlah penting untuk menghasilkan kata-kata yang indah, sebab semua itu timbul dari pikiran kita sendiri


Kata Kata Mutiara Cinta
Kata Kata Mutiara Cinta



Berikut ini kumpulan kata kata mutiara tentang cinta terbaru dan terbaik 2012

Cinta dapat mengubah pahit menjadi manis, debu beralih emas, keruh menjadi bening, sakit menjadi sembuh, penjara menjadi telaga, derita menjadi nikmat, dan kemarahan menjadi rahmat.


Jangan sesekali mengucapkan selamat tinggal jika kamu masih mau mencoba. Jangan sesekali menyerah jika kamu masih merasa sanggup. Jangan sesekali mengatakan kamu tidak mencintainya lagi jika kamu masih tidak dapat melupakannya.

Seseorang tak akan pernah bisa mencintai Anda dengan tulus dan apa adanya, jika Anda selalu menyembunyikan kekurangan Anda darinya.


Mungkin Tuhan menginginkan kita bertemu dan bercinta dengan orang yang salah sebelum bertemu dengan orang yang tepat, kita harus mengerti bagaimana berterimakasih atas karunia tersebut.

Keindahan sejati tak bisa dilihat oleh mata, hanya hati yang mampu merasakan keindahan sebenarnya.


Jika kamu berubah hanya karena ingin seseorang menyukaimu, kamu akan dicintai seseorang yang bukan dirimu, Be Yourself!

Jangan simpan kata-kata cinta pada orang yang tersayang sehingga dia meninggal dunia lantaran akhirnya kamu terpaksa catatkan kata-kata cinta itu pada pusaranya. Sebaliknya ucapkan kata-kata cinta yang tersimpan dibenakmu itu sekarang selagi ada hayatnya.


Melepaskan orang yang di cintai jauh lebih sulit dibanding menerima cinta yang baru bagi hatimu.

Hal yang menyedihkan dalam hidup adalah ketika kamu bertemu seseorang yang sangat berarti bagimu, hanya untuk menemukan bahwa pada akhirnya menjadi tidak berarti dan kamu harus membiarkannya pergi.


Cinta adalah keabadian ... dan kenangan adalah hal terindah yang pernah dimiliki.

Jika kita mencintai seseorang, kita akan senantiasa mendo'akannya walaupun dia tidak berada disisi kita.


Jangan pernah menilai seseorang dari luarnya saja, karena kamu tak pernah tahu apa yang telah dia jalani dalam hidupnya.

Ketika anda tulus mencinta, tak akan pernah ada kata menyerah. Meski pikiran ingin berputus asa, namun hati tetap ingin mencoba.


Tuhan memberikan kita dua kaki untuk berjalan, dua tangan untuk memegang, dua telinga untuk mendengar dan dua mata untuk melihat. Tetapi mengapa Tuhan hanya menganugerahkan sekeping hati pada kita ? Karena Tuhan telah memberikan sekeping lagi hati pada seseorang untuk kita mencarinya. Itulah Cinta ...

Jika kamu meninggalkan seseorang, berikanlah alasan, tak ada yang lebih menyakitkan daripada ditinggalkan tapi tak ada penjelasan.


Belajarlah mencintai dirimu sendiri hingga kamu mampu menyadari bahwa kamu adalah pribadi berbeda yang membuatmu begitu istimewa.

Cintailah seseorang itu atas dasar siapa dia sekarang dan bukan siapa dia sebelumnya. Kisah silam tidak perlu diungkit lagi, kiranya kamu benar-benar mencintainya setulus hati.


Kecewa bercinta bukan berarti dunia sudah berakhir, masa depan yang cerah berdasarkan pada masa lalu yang telah dilupakan. Kamu tidak dapat melangkah dengan baik dalam kehidupan kamu sampai kamu melupakan kegagalan kamu dan rasa kekecewaan itu.

Terkadang kamu tak menyadari betapa kamu menginginkan seseorang dalam hidupmu, hingga kamu melihat dia bersama orang lain.


Wanita dewasa bukanlah dia yang ingin terlihat sempurna untuk semua pria, tapi dia yang ingin terlihat cantik untuk satu pria yang dicintainya.

Cinta sebenarnya adalah membiarkan orang yang kamu cintai menjadi dirinya sendiri dan tidak merubahnya menjadi gambaran yang kamu inginkan. Jika tidak, kamu hanya mencintai pantulan diri sendiri yang kamu temukan didalam dirinya.


Sesuatu menjadi spesial jika dirasakan, diucapkan, dilakukan, dan diberikan untuk seseorang, bukan SEMUA orang.

Sayang engkau bukanlah yang terbaik untukku, begitu pula denganku aku bukan yang terbaik untukmu. Engkau adalah wanita yang paling tepat untuk mendampingiku menjadi yang terbaik.


Cinta datang kepada orang yang masih mempunyai harapan, walaupun mereka telah dikecewakan. Kepada mereka yang masih percaya, walaupun mereka telah dikhianati. kepada mereka yang masih ingin mencintai, walaupun mereka telah disakiti sebelumnya dan kepada mereka yang mempunyai keberanian dan keyakinan untuk membangunkan kembali kepercayaan.

Jangan mengeluh atas masalah dalam hidupmu, Tuhan memberikan cobaan yang berat padamu, karena Dia tahu kamu mampu mengatasinya.


Jika kita mencintai seseorang, berusahalah untuk tampil apa adanya. Karena cinta sejati selalu dapat menerima kelebihan dan kekurangan.

Dia yang tulus mencintaimu, bukan dia yang buatmu tertawa ketika kamu bersedih, tapi dia yang melihatmu tertawa tapi tahu kamu tengah bersedih.


Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu, tetapi lebih menyakitkan adalah mencintai seseorang dan kamu tidak pernah memiliki keberanian untuk menyatakan cintamu kepadanya.

Bahagialah bagi orang yang mengerti akan arti cinta, karena cinta itu akan memberikan warna bagi kehidupannya.


Siapapun pandai menghayati cinta, tapi tak seorangpun pandai menilai cinta karena cinta bukanlah suatu objek yang bisa dilihat oleh kasat mata, sebaliknya cinta hanya dapat dirasakan melalui hati dan perasaan.

Pria Sejati tak akan pernah bermain dengan hati, karena mereka tak ingin melukai dan selalu menyelesaikan apa yang mereka awali.


Setetes kebencian di dalam hati pasti akan membuahkan penderitaan, tapi setetes cinta di dalam relung hati akan membuahkan kebahagiaan sejati.

Seandainya kamu dapat berbicara dalam semua bahasa manusia dan alam, tetapi tidak mempunyai perasaan cinta dan kasih, dirimu tak ubah seperti gong yang bergaung atau sekedar canang yang gemericing.


Nafsu hanya akan memberikan kebahagiaan sesaat, tapi cinta yang tulus dan sejati akan memberikan kebahagiaan selamanya.

Seandainya kamu ingin mencintai atau memiliki hati seorang gadis, ibaratkanlah seperti menyunting sekuntum mawar merah. Kadangkala kamu mencium harum mawar tersebut, tetapi kadangkala kamu terasa bisa duri mawar itu menusuk jari.


Jika aku harus memilih untuk bernapas atau mencintaimu, maka akan ku gunakan napas terakhirku untuk mengatakan "aku mencintaimu"

Lemparkan seorang yang bahagia dalam bercinta kedalam laut, pasti ia akan membawa seekor ikan. Lemparkan pula seorang yang gagal dalam bercinta ke dalam gudang roti, pasti ia akan mati kelaparan.


Cinta adalah penderitaan terindah yang paling dicari manusia.

Jangan mengubah dirimu hanya karena ingin dicinta, jika dia tak bisa menerima kamu apa adanya, temukan seseorang yang bisa.


Kamu tidak akan pernah tahu bila kamu akan jatuh cinta, namun apabila sampai saatnya itu, raihlah dengan kedua tanganmu dan jangan biarkan dia pergi dengan sejuta rasa tanda tanya dihatinya.

Untuk menjadi pribadi yg kuat, kamu harus menyadari apa yang telah salah kamu lakukan dan berhenti menyesalinya terlalu lama.


Cinta adalah hal terbaik dan paling indah di dunia, tidak dapat dilihat atau bahkan disentuh, tetapi Cinta harus dirasakan dengan hati.

Hati-hati dengan cinta, karena cinta juga dapat membuat orang sehat menjadi sakit, orang gemuk menjadi kurus, orang normal menjadi gila, orang kaya menjadi miskin, raja menjadi budak, jika cintanya itu disambut oleh para pecinta PALSU.


Jika pelukan mewakili betapa aku mencintaimu, maka aku akan memelukmu erat selamanya.

Kadangkala kamu tidak menghargai orang yang mencintai kamu sepenuh hati, sehingga kamu kehilangannya. Pada saat itu, tiada guna penyesalan karena perginya tanpa berkata lagi.


Jangan pernah menganggap hal biasa seorang yang memberi perhatian yang tulus padamu, karena akan menjadi sangat luar biasa disaat kamu rapuh dan terjatuh.

Cinta bukanlah kata murah dan lumrah dituturkan dari mulut kemulut tetapi cinta adalah anugerah Tuhan yang indah dan suci jika manusia dapat menilai kesuciannya.


Cinta ibarat api, jika kau jaga dengan indah, maka cinta akan menghangatkanmu, namun jika kau siram dengan cemburu, maka cinta akan membakar dirimu.

Cinta kepada harta artinya bakhil, cinta kepada perempuan artinya alam, cinta kepada diri artinya bijaksana, cinta kepada mati artinya hidup dan cinta kepada Tuhan artinya Takwa.


Kemungkinan apa yang kamu sayangi atau cintai tersimpan keburukan didalamnya dan kemungkinan apa yang kamu benci tersimpan kebaikan didalamnya
Cinta mampu melunakkan besi, menghancurkan batu, membangkitkan yang mati dan meniupkan kehidupan padanya serta membuat budak menjadi pemimpin. Inilah dahsyatnya cinta.


Bercinta memang mudah, untuk dicintai juga memang mudah. Tapi untuk dicintai oleh orang yang kita cintai itulah yang sukar diperoleh.

Semoga kata kata mutiara cinta sejati, romantis, sedih dan patah hati di atas mampu memberikan anda semangat hidup baru untuk menggapai cinta yang abadi.




Article Terkait









0 komentar:

Post a Comment