Kata-kata mutiara dalam kekuatan cinta



Sisi-sisi kecil dalam kehidupan. Semua dimulai dari kata sekarang..

Semoga kita tidak mendengar hanya dengan telinga, tetapi juga dengan hati. Semoga kita akan tetap terus hidup tetapi tidak hanya dengan Fisik tetapi juga dengan jiwa yang terus berkembang.Semoga kita tidak hanya melihat, mengecap dan meraba bukan hanya dengan indera tetapi juga dengan nurani yang kita punya.

Kata-kata mutiara dalam kekuatan cinta
 kata-kata mutiara dalam kekuatan cinta
#Saudaraku…Cobalah untuk selalu mengingat setiap kebaikan dan kebahagiaan yang kita miliki.Simpanlah semua itu di dalam kekokohan hati kita agar tak ada yang mampu menghapusnya.Torehkan kenangan bahagia itu agar taka ada angin kesedihan yang mampu melenyapkanya.

#Burung tak pernah di ajari terbang dan ikan tak pernah di belajar untuk berenang. Semua berasal dari naluri. Hal itu akan hadir pada setiap mahkluk yang percaya akan kebesaran sang-Pencipta. Hanya Rabb yang memberikan kita kekuatan.Cinta memberika kekuatan, bahkan cinta adalah kekuatan itu sendiri.

#Didalam diri kita semua, ada potensi kebaikan dan keburukan.Antara kebaikan dan keburukan akan selalu mempengaruhi kita untuk mengikuti nya, tetapi siapa yang akan menang tergantung kepihak mana yang sering kita turuti. Kita memang di beri kebebasan Oleh sang-pencipta untuk memilih tetapi semuanya punya konsekuensi, sudah seharusnyalah kita serius dalm berpikir dan bertindak. Karena sekali salah langkah akan sangat sulit untuk kembali menuju jalan yang kita inginkan agar menjadi lebih baik, lebih dekat kepada maha pengasih dan penyayang.

# Emas dan kuningan tentu punya nilai yang berbeda. Tapi apakah kemuliaan hanya dinilai dari apa yang di sandang keduanya.Apakah harga diri hanya di tunjukkan dari simbol-simbol yang tampak di luar?Ternyata hidup itu terlalu rendah jika di nilai dari harta dan jabatan.Terlalu naif jika kita tersenyum sendirian sedangkan di samping kita banyak orang yang meringis meikirkan bagaimana untuk makan hari ini??

#Orang-orang hebat adalah orang-orang yang tidak pernah bosan melakukan hal yang sama tetapi dengan terus melakukan perbaikan sehingga menghasilkan sesuatu yang luar biasa, dengan ketekunan.Hanya sedikit orang yang mampu bertahan terhadap badai kehidupan.Jadilah orang-orang yang luar biasa, karena menjadi orang biasa-biasa saja di jamin tidak enak.

#Hatimu adalah wadah, perasaanmu adalah temapat dan kalbumu adalah tempat kamu menampung segalanya.Jangan lah jadikan hatimu seperti gelas, buatlah laksana telaga yang mampu meredam setiap kepahitan dan mengubahnya menjadi kesegaran dan kebahagiaan.



Article Terkait




0 komentar:

Post a Comment