Tips Mengencangkan Payudara

Tips Mengencangkan Payudara - Payudara adalah bagian tubuh wanita yang paling mendapat perhatian sebagai penunjang penampilan. Bentuk Payudara yang besar dan proporsional tentu akan meningkatkan kepercayaan diri pemiliknya. Lalu bagaimana tips mengencangkan payudara agar terlihat menarik.

Tips Mengencangkan Payudara
Tips Mengencangkan Payudara
Tips Mengencangkan Payudara

Merawat payudara tidak boleh sembarangan, mengingat kulit payudara lebih lembut dan tipis dibanding kulit bagian lain. Hampir sama dengan merawat kulit wajah, perawatan payudara butuh perhatian dan perlakuan khusus.

Perawatan payudara salah satunya dapat dengan memijat payudara menggunakan lotion tertentu, bisa dengan lotion yang mengandung lavender atau minyak esensial seperti neroli. Jangan gunakan minyak yang mengandung bahan kimia berbahaya karena dapat menimbulkan iritasi pada kulit payudara.

Perawatan selanjutnya anda dapat menggunakan masker payudara. Masker payudara dapat ditemui di toko-toko swalayan, toserba atau di gerai kosmetik. Gunakan masker payudara yang berbahan dasar tepung beras. Seperti yang kita ketahui bahwa tepung beras dapat menghaluskan dan mengencangkan kulit sehingga cocok untuk mengencangkan payudara anda. Masker payudara ini dapat anda gunakan sekali seminggu dalam kurang lebih 10 minggu.


ARTICLE TERKAIT

cara memperbesar payudara secara tradisional, senam memperbesar payudara, cara mengencangkan payudara secara alami, tips mengencangkan dan membesarkan payudara, tips mengencangkan dan memperbesar payudara, tips mengencangkan payudara yang kendur, tips mengencangkan payudara secara alami, tips tradisional mengencangkan payudara

0 komentar:

Post a Comment