CINTA YANG TERSEMBUNYI

Mungkin benar aku telah jatuh cinta pada seorang gadis yang kerap kali hadir mengisi mimpi – mimpiku , seoarang gadis yang semakin terlukis jelas dalam setiap hayalku , sungguh tak pernah aku sadari bahwa aku selalu merindukanya di setiap kesendirian kulalui bersama malamku ,padahal aku hanyalah seorang manusia biasa yang belum terlalu yakin dengan semua yang ada padaku saat ini , tapi mengapa hati ini terlalu terpikat olehnya , terpikat oleh suatu sisi aneh yang ia bawa padaku ,sebenarnya apa yang membuat aku seperti ini ,seakan akan ada sebuah keanehan yang muncul dengan tiba-tiba ,dan aku tak mampu berkutik saat suara cinta berbisik mesra pada jiwaku ,saat mataku tak mampu terpejam karena senyum yang ia berikan , saat hati terus menggumam karena kekagumanku pada dia , entah sampai kapan hatiku terus terbelenggu olehnya ,sungguh tak pernah aku mengetahui tentang semua ini..


CINTA YANG TERSEMBUNYI
 puisi romantis cinta yang tersembunyi

Pernah aku berfikir saat rindu mulai menjerat tubuhku ….akankah cinta yang tak pernah aku undang ini selalu membayangi malam malam panjangku ,mampukah aku terus bertahan dalam persembunyian cintaku ini ,dan haruskah aku terluka karena cinta yang tak ingin aku ungkapkan ini, oh tuhan tolonglah aku tuk menemukan jawaban atas semua keraguan ini ,tuhan jika ini memang benar – benar cinta maka aku tak akan pernah ragu akan semua ini ,tapi mengapa aku begitu ragu pada diriku sendiri ,begitu takut dengan cinta yang kurasakan saat ini ,dan begitu tak yakin dengan semua yang ada padaku ,apakah takutku ini berarti aku takut kehilangan ia ,ataukah karena aku hanyalah manusia yang takut terluka oleh cinta yang terus bersembunyi di balik kenyataan yang tak bisa aku tepis dan aku hindari , apa di balik semua ini.

erkadang cinta itu datang dengan senyum yang indah , terkadang pula cinta datang dengan wajah yang kejam ,dan sekarang cinta itu datang diantara senyuman dan kekejaman ,di antara kedua sisi itulah hatiku berdiri bertumpu pada kebingungan dan keraguan ,lalu dengan keraguan yang meracuni sekujur tubuhku ini mampukah aku mengungkapkan cinta yang membuat aku semakin menderita ini ,yang membuat aku semakin merindukan kehadiranya dalam hidupku ,padahal setiap kali aku mencoba mengungkapkan cinta itu ia semakin membuat aku tak berdaya dan saat aku mencoba berpaling darinya ia semakin mencengkram erat jiwaku ,sungguh sampai kapanpun aku akan tetap terluka jika aku terus sembunyikan kebenaran cinta ini .



Article Terkait



 


     

     

     






    0 komentar:

    Post a Comment