Puisi Romantis Gombal

Ohh aku sedang jatuh cinta
Hatiku terbakar api Lina Inverse
Tersambar petir Zeus
Diracuni oleh Venomencer

Kau bagai Mirana sayang
Memanah hatiku dari jauh tetapi amat terasa
Kau juga bagaikan DarkTerror
Kau kurung aku di duniamu dengan Chronosphere mu

Andaikan kau tau
Malam hari pun aku tak sempat tidur
Mengejar cintamu dengan kecepatan penuh
Ohh, aku sudah seperti Balanar

Sayang, aku telah berusaha semampuku
Mengapa hatimu tetap beku bagaikan Lich?
Memantulkan serangan cintaku bagaikan Centaur
Tetapi hatiku tetap tergigit serasa terkena ulti Pudge

Hatimu tak dapat ditebak
Berbayang bayang layaknya Phantom Lancer
Tetapi kau tidak dapat pergi sayang
Aku Gondar yang sudah men-Track hatimu yang sesungguhnya

Oh cintaku oh sayangku
Akulah Dark Seer yang menggunakan Surge-nya
Berlari dengan kecepatan maksimal mengejarmu
Tapi kau menghilang di balik jaring Broodmother

Pengorbananku tak terbatas, sayang
Melawan Roshan sendiri pun aku rela
Karena aku seperti Skeleton King
Yang dapat hidup kembali demi dirimu

Pujaan hatiku
Jika suatu hari nanti kau menerima cintaku
Aku berputar putar bagaikan Axe karena senangnya hatiku
Namun jika kau tolak cintaku
Aku akan Suicide, mengakhiri hidupku seperti Goblin Teachies

Ada kekuatan di dalam cinta,
Orang yang sanggup memberikan cinta adalah
orang yang kuat
Karena ia bisa mengalahkan keinginannya
Untuk mementingkan diri sendiri.

Ada kekuatan dalam tawa kegembiraan,
Orang tertawa gembira adalah orang yang kuat
Karena ia tidak pernah terlarut dengan
tantangan dan cobaan.

Ada kekuatan di dalam kedamaian diri
Orang yang dirinya penuh damai bahagia adalah
orang yang kuat
Karena ia tidak pernah tergoyahkan
Dan tidak mudah diombang-ambingkan.

Ada kekuatan di dalam kesabaran,
Orang yang sabar adalah orang yang kuat
Karena ia sanggup menanggung segala sesuatu
Dan ia tidak pernah merasa disakiti.
Ada kekuatan di dalam kemurahan,
Orang yang murah hati adalah orang yang kuat
Karena ia tidak pernah menahan mulut dan
tangannya
Untuk melakukan yang baik bagi sesamanya.


Ada kekuatan di dalam kebaikan,
Orang yang baik adalah orang yang kuat
Karena ia bisa selalu mampu melakukan yang
baik bagi semua orang.

Ada kekuatan di dalam kesetiaan,
Orang yang setia adalah orang yang kuat
Karena ia bisa mengalahkan nafsu dan keinginan
pribadi
Dengan kesetiaannya kepada Allah dan sesama.

Ada kekuatan di dalam kelemahlembutan,
Orang yang lemah lembut adalah orang yang kuat
Karena ia bisa menahan diri untuk tidak
membalas dendam.

Ada kekuatan di dalam penguasaan diri,
Orang yang bisa menguasai diri adalah orang
yang kuat
Karena ia bisa mengendalikan segala nafsu
keduniawian.

………..
Sadarkah teman bahwa engkau juga memiliki
cukup Kekuatan untuk mengatasi segala
permasalahan
dalam hidup ini?
Dimanapun, seberat dan serumit apapun juga.
Karena pencobaan tidak akan pernah dibiarkan
melebihi kekuatan kita.
 Puisi romantis Gombal
Puisi Romantis Gombal

 Mengerti

Aku berhenti terlalu lama pada sebuah tepian.
Meratapi apa yang terjadi, kemudian menangis.
Memandang sungai di hadapanku.
Ada pantulan wajahku yang lelah, penat, penuh dengan emosi.

Aku biarkan diri ini terdiam lebih lama di sana.
Hanya memandangi sungai dan pohon-pohon dari kejauhan.
Ketika aku ingat lagi apa yang aku jalani
Aku menangis lagi, menangis lebih keras…

Ada beberapa orang menyapa
mengajakku bangkit
mengajakku menempuh jalan yang sama dengan mereka

Tapi, lagi-lagi aku bergeming
kembali menatap sungai yang alirannya deras, bergerak melintasi bebatuan
kerikil, batu-batu besar tak menjadi penghalang air itu…

Aku tatap langit yang begitu luas
awan-awan berarak menghiasinya, indah… subhanallah begitu indah

Kupandang gunung tinggi di kejauhan
Kutatap pohon-pohon besar di dekatku…

Cukup bagiku untuk mengerti
aliran deras air itu yang tak pernah kalah dengan batu besar sekalipun
langit luas merona tak akan habis menyimpan berjuta rindu
pohon-pohon besar yang kokoh…
kuat… walau diterpa angin sekencang itu.

……

Cukupkah bagiku untuk mengerti

Bimbangku kau tak bimbang

Bimbangku kau tak bimbang
paruku terbakar
Bimbangku kau tak bimbang
hidungku menghitam
Bimbangku kau tak bimbang
kulitku membahang
Bimbangku kau tak bimbang
di jam makanmu
bumi merayap dalam pusara
Hujan

rintik mengalun sunyi
jatuh bergantung sepi
antara diri yang sendiri
mencoba ukir sebuah ilusi
tentang hati
yang terus menanti

da apa?

tegak berdiri memandang lekat pada wajah
melihat diri dengan seksama
seketika gundah membawa gulana pada jiwa
wajah tercekat pucat pasi
bibir terkatup membiru
tangan terkepal erat menahan getar
sebait kalimat tanya melintas, ada apa?

silent..!!

terdiam..

2 insan selalu meragu..
angkuhkan diri pada ego..
serahkan diri pada amarah..
kesampingkan kasih demi sebuah harga diri..

Argh!!

Silent!!
dengarkan suaraku,..
dalam nyanyian semesta yang menyapa
dalam hening yang meraja
dalam gelap yang datang menggantikan terang
dalam dingin dan beku yang memeluk raga

dengarkan suaraku,..

jangan,..
jangan buka matamu
tetaplah seperti itu

dengarkan saja suaraku,..
dengan tetap menutup matamu

waktu terus bergulir
mengurangi nafas setiap diri
ada kalanya ramai, ada kalanya sepi
semua hanya ilusi
untuk meraih yang abadi

hanya sebuah doa kecil
agar selalu ada sedikit kesabaran
yang ditambahkan dalam setiap detik sisa




Article Terkait


















0 komentar:

Post a Comment