tenggelam dalam sunyi

aku adalah orang yang tak punya hati
saat kau hadir di hidupku hati ini t’lah hilang
kau t’lah mencuri hatiku
dan aku biarkan kau membawanya pergi

aku tak tau apa yang sebenarnya terjadi
yang aku tahu hanyalah hati ini tak lagi bisa kubuka
dan terkunci hanya untukmu
hanya engkaulah orang yang bisa membukanya

puisi romantis tenggelam dalam sunyi

tenggelam dalam sunyi

mungkin kau tak lagi untukku
dan tak lagi bisa kumiliki
tapi kau t’lah menutup hatiku untuk cinta yang lain
hingga aku tak mampu lagi tuk jatuh cinta pada yang lain

adakah yang lain yang dapat membukakan hatiku?
adakah yang bisa membuatku jatuh cinta lagi?
aku ingin merasakan cinta yang indah seperti dulu!
cinta yang buat aku bahagia seperti saat kau disini!

hanya satu kata yang masih ku ingat
satu kata yang kau ucapkan saat kau masih bersamaku
yaitu “kebahagiaan kan  selalu ada saat senyum masih dapat terurai
dan duka kan sirna saat cinta datang dalam hidup!”



Article Terkait











0 komentar:

Post a Comment