Puisi Cinta Pada Setia

Puisi pada loyalitas dan kesetiaan untuk khusus seseorang adalah tema ini puisi cinta singkat di bawah ini. Jika Anda memiliki pasangan yang sesuai dengan karakteristik yang di bawah ini, mungkin membuat puisi manis setelah semua berterima kasih padanya untuk perasaan khusus.
Loyal Kekasih

Seorang mitra yang lembut
Seorang joker yang bisa membuat saya tertawa
Seorang pendengar yang mendengar saya mengeluh
Seorang pendamping yang membantu saya mengatasi rintangan
Seorang kekasih yang setia
Terima kasih untuk membuat saya merasa begitu istimewa.

Ini puisi cinta kedua adalah sedikit lebih lama tapi saya pikir itu menggambarkan kasih setia sangat baik. Dan jika pasangan Anda telah dengan Anda melalui saat-saat baik dan buruk dengan kesetiaan seperti, menyatakan apresiasi Anda adalah wajar.



Puisi Cinta Pada Setia
puisi romantis cinta pada setia

Ini puisi cinta kedua adalah sedikit lebih lama tapi saya pikir itu menggambarkan kasih setia sangat baik. Dan jika pasangan Anda telah dengan Anda melalui saat-saat baik dan buruk dengan kesetiaan seperti, menyatakan apresiasi Anda adalah wajar.


Sebuah Cinta Setia

Sebuah cinta setia tak ternilai harganya
Mengambil tepi off kekasaran hidup
Mengurangi semua kesedihan kami
Memberikan kekuatan ketika kita merasa putus asa.

Sebuah cinta yang setia tidak ada habisnya
Menyala seluruh penjuru kegelapan
Bukan aroma kekerasan
Hanya rasa hormat dan rasa manis.

Sebuah cinta yang setia tanpa pamrih
Memberi tanpa semburat keegoisan
Terima kasih dengan kesukaan
Untuk cinta Anda yang berharga.





Article Terkait



 


     

     

     




    0 komentar:

    Post a Comment