Puisi Cinta Untuk Kakak Kelas


Sedang jatuh cinta dengan pujaan hati, senang rasanya, namun bagaimana jika ia yang kita idamkan adalah kakak kelas kita? Hmm.. Tentu mengirim puisi cinta untuk kakak kelas bisa menjadi alternatif cara mengungkapkan cinta. Meski terkesan tak islami, namun tidak ada larangan menulis puisi bukan?

Puisi Cinta Untuk Kakak Kelas
PUISI CINTA UNTUK KAKAK KELAS


Coba baca saja dulu puisi cinta untuk kakak kelas di bawah ini..


PUISI CINTA UNTUK KAKAK KELAS (CEWEK)

Kau tampak anggun seperti sejuk sang embun
Kau begitu indah seindah bunga yang merekah
Aku tahu
Teman-temanku juga tahu
Dan mereka juga tahu
Seluruh jagat raya pasti tahu

Sangat mustahil mungkin
Mendapatkan cinta bidadari secantik dikau
Apalagi aku adik kelasmu, pasti tak pernah dapat izin
Mengikuti sayembara cinta bidadari kakak kelas yang memukau

Jika saja aku diberi satu kesempatan
Sedetik untuk menatap elokmu dari dekat
Aku pasti siap dan takkan kusia-siakan
Meski sedetik kemudian, wajahku ditampar secepat kilat

Aku bersedia :D


PUISI CINTA UNTUK KAKAK KELAS (COWOK)

Aku mengenalmu
Meski dari jauh
Aku kagum akan sikapmu
Meski dari jauh

Aku tak pernah berharap kau mengenalku
Meski kuingin sungguh
Aku tak pernah kau mencintaiku
Meski kucinta sungguh

Kau begitu tampan
Gagah berani mungkin tahan tembakan
Kau begitu rupawan
Jantan dan Maco mungkin juga dermawan

Sejuta harapan tak akan pernah bisa terbukti
Karena mustahil aku mendapatkan cintamu


Demikianlah puisi "sekadarnya" tentang cinta kepada kakak kelas. Jika ada yang mau menambahkan silahkan tambahkan ya?? :D




Article Terkait


 


     

     












    0 komentar:

    Post a Comment